Hotel Santika Purwokerto, Tempat Transit Terbaik untuk Wisatawan

Hotel Santika Purwokerto, Tempat Transit Terbaik untuk Wisatawan - Kamu sedang berkunjung ke Purwokerto hanya untuk 1 hari? Jangan khawatir, karena hotel Santika ini dapat menjadi pilihan terbaik transit kamu selama 1 hari 1 satu. Selain tempatnya yang nyaman, hotel Santika juga berada tepat di jalan raya besar kota Purwokerto, jalan raya yang menghubungkan Purwokerto dengan kota yang lainnya.

Perlu kamu ketahui, hotel Santika Purwokerto adalah hotel bintang 3 yang memiliki fasilitas tidak kalah lengkap dengan hotel bintang 5. Hanya saja, lokasi lingkungannya yang kurang menarik, tidak ada pemandangan apapun.

Eits, tapi jangan khawatir dulu, kan tujuan kamu ke hotel Santika Purwokerto sekedar untuk transit. Tidak ada salahnya dong untuk mencobanya.

Mari simak ulasan, review, harga kamar dan alamat hotel Santika Purwokerto berikut ini.

Hotel Santika Purwokerto

hotel santika purwokerto

Dapat kamu lihat sendiri pada gambar di atas (diambil dari situs resmi hotel Santika Purwokerto), bangunannya terlihat megah dan tidak sesederhana seperti hotel bintang 3 umumnya. Namun, lingkungannya hanyalah berupa jalan raya besar yang dilewati oleh truk, dan dikelilingi perumahan.

Fasilitas dan Harga Kamar Hotel Santika Purwokerto

Terdapat 4 jenis akomodasi kamar di hotel Santika, diantaranya adalah Deluxe Room King, Superior Room King, Superior Room King with Balcony, dan Superior Room Twin. 4 kamar tersebut dapat kamu pesan dengan harga mulai dari Rp 419.000 per malam. Harga yang cukup murah untuk kamar yang didesain untuk kenyamanan transit wisatawan.

Deluxe Room King
deluxe room king

Superior Room King
superior room king

Superior Room Twin
superior room twin

Kalau kamu sudah mencoba sendiri ke sana, kamu akan merasakan kenyamanan yang sangat luar biasa. Kamar yang bersih, ruangan yang wangi dan rapi, akan membuat kamu merasa betah menginap lama disini.

Tidak heran kenapa hotel selalu full booked oleh wisatawan dari lokal ataupun mancanegara.

Fasilitas Umum dan Pelayanan Hotel Santika Purwokerto

Review hotel rasanya kurang lengkap jika hanya dilihat dari fasilitas dan harga kamarnya saja. Kenapa? Tentunya, karena kita bermalam disana bukan hanya untuk tidur. Bisa jadi untuk refleksi, berenang, menyiapkan presentasi meeting, dan kegiatan lainnya yang mungkin akan lebih nyaman jika dilakukan di luar kamar.

Oleh sebab itulah, hotel Santika menyediakan fasilitas special untuk para tamu berupa kolam renang yang diletakkan langsung di samping ruang makan. Selain itu, seperti pada hotel lainnya, di hotel Santika juga tersedia makan gratis.

swimming pool

samping swimming pool

pelayan hotel santika

Berbicara mengenai pelayanan, saya kasih 4 bintang dari 5. Selain cekatan, pelayannya-pun murah senyum. Mungkin ini kebiasaan orang Jawa kali ya yang memang ramah banget.

Tempat Meeting dan Seminar di Hotel Santika Purwokerto

Ini sih yang menurut saya hotel Santika Purwokerto lebih unik dari yang lainnya. Karena, meskipun bangunannya terlihat kecil, hotel Santika Purwokerto memiliki 4 ruang meeting dan seminar yang cocok banget buat kamu yang budget-nya tidak terlalu banyak tapi memerlukan ruangan yang dapat menampung ratusan peserta.

Sidaluhur Ball Room
sidaluhur ball room

Sidaluhur 1, 2, 3
sida luhur 123

Sida Mukti 3
sida mukti 3

Sida Asih 4
sida asih 4

Lingkungan Hotel Santika Purwokerto

Sudah nungguin bagaimana transportasi dan lingkungan hotel Santika Purwokerto? Oke saatnya masuk untuk review lingkungan hotel Santika Purwokerto.

Seperti yang sudah dibicarakan di atas, hotel ini dibangun dengan letak yang sangat strategis, dimana hotel ini berada di samping jalan raya utama Purwokerto yang menghubungkan Purwokerto dengan kota lainnya, seperti Ajibarang dan Sokaraja.

Meskipun jangkauan ke stasiun kereta api cukup jauh, hotel ini tetap dekat dengan transportasi publik, yaitu Terminal Bus.

Alamat dan Kontak Hotel Santika Purwokerto

Buat kamu yang sudah penasaran dan sudah pengen banget menginap di hotel Santika Purwokerto, bisa hubungi dan kunjungi info kontak berikut ini:
  • Alamat: Jl. Gerilya Barat No. 30A, Purwokerto
  • Phone: +62-281-6578080
  • Email: reservation@purwokerto.santika.com

Comments